KEPALA BERDARAH & BENJOL TERBANTU DENGAN VARASH CARE HOT

Nama : Eddy Sugento

Umur : 61 Tahun

Alamat : Tanjung pandan – Belitung

Diceritakan kembali oleh Ibu Melyta Huang

Papa tiap hari berangkat kerja pagi dan pulang malam. Pekerjaan sehari-hari mengawasi tempat permandian sendiri, karena sudah lama tidak menggunakan karyawan jadi semuanya dikerjakan sendiri. Mulai dari memotong rumput, menyapu, membuka dan menutup tempat pemandian tersebut.

Pernah di akhir bulan September 2020, beliau hendak menutup warung di tempat pemandian. Eh ternyata tali sangkutan pintu kayunya sudah rapuh dan tiba-tiba pintunya jatuh dan menghantam kepala papa. 

Baca Juga : Psikosomatis dengan Minyak Varash

Papa duduk sejenak karena merasa pusing dan tidak bisa berdiri, papa pun memegang kepalanya dan banyak keluar darah.

Papa langsung ambil Varash Care Hot yang selalu dibawa. Langsung dibalurkan terus-menerus, jadi tidak lama darahnya pun berhenti. Dikepalanya muncul benjolan besar sekali, karena takut ada pembukaan darah papa selalu membiarkannya, jadi tidak lama benjolannya pun kempes setengahnya.

Keesokan harinya beliau cerita, sama sekali tidak kelihatan lagi benjolannya, hanya ada bekas luka di dua tempat yaitu di atas alis dan di kening. Puji Tuhan, papa masih diberikan kesembuhan.

Varash cocok sekali untuk P3K ya teman-teman.

Setidaknya bawalah Varash Care selalu di saku maupun di tas anda. Harganya juga tidak membuat pusing kepala, hanya Rp 35.000 – Rp 45.000 saja namun memiliki banyak khasiat.

Terima kasih Varash, Terima kasih Bapak Putu yang meracik Varash. Kiranya selalu diberikan kesehatan.

Baca Juga : Ingat Ini Saat Kamu Mulai Kehilangan Semangat Kerja

SEHAT KAYA BAHAGIA