JAM OPERASIONAL: SENIN - JUMAT 09.00 - 17.00 WITA | SABTU 09.00 - 12.00 WITA

Mengejutkan! Kaki Tidak Jadi Diamputasi Karena Penyakit Diabetes Berkat Minyak Ini!

Mendengar penyakit diabetes tentu membuat kita merasa merinding. Bagaimana tidak, penyakit ini adalah salah satu penyakit mematikan di dunia. Mengapa demikian? Karena penyakit yang akrab disebut panyakit gula ini dapat menyerang anggota tubuh lainnya dan dapat mengakibatkan komplikasi yang menyerang jantung, ginjal, dan kebutaan.

Ini adalah cerita nyata dari Bapak Herman (55 Tahun) yang menderita diabetes dan divonis dokter agar kakinya diamputasi.

Pak Herman tinggal di dari Sangata – Kalimantan Timur. Pekerjaan beliau sehari-hari membutuhkan tenaga extra sehingga rutinitas membuat pola hidupnya tidak teratur. Inilah awal mula yang membuat penyakit diabetes menyerang tubuh Pak Herman. Beliau merasa putus asa karena tidak bisa mencari nafkah lagi karena beliau adalah tulang punggung keluarga.

Pak Herman mengidap diabetes kurang lebih 2 tahun. Selama itu, kaki beliau mulai mati rasa dan berwarna hitam seperti sudah terbakar dan membusuk. Segala macam obat dan usaha yang sudah beliau lakukan tidak membantu kesembuhan penyakitnya. Dokter bahkan menyarankan agar kakinya diamputasi saja.

“Saya tambah takut dan putus asa serta stress”. Itulah yang dikatakan Pak Herman.

Setelah semua itu, Pak Herman ditelepon oleh saudarinya bernama Hj.Nurhayati dan menyuruh beliau pulang kampung agar diobati. Pak Herman pun pulang kampung bersama istrinya agar istri beliau tidak kepikiran dan khawatir.

Lalu, Pak Herman diperkenalkan dengan Minyak Varash Natural Oil. Awalnya beliau heran dan tertawa, masa iya minyak bisa menyembuhkan penyakit diabetes.

testimonidiabetes2

Namun, luar biasa ajaib! Selama pemakaian Minyak Varash seperti yang disarankan yaitu di sepanjang tulang punggung sampai tulang ekor, di sela-sela jari dan telapak kaki, dan di daerah tubuh yang sakit, hasilnya membaik dan Pak Herman dapat beraktivitas kembali seperti semula. Beliau juga akhirnya dapat mencari nafkah lagi untuk keluarganya.

“Semoga kisah ini menjadi testimoni dan bukti bahwa VARASH NATURAL OIL memang luar biasa…”

Facebook
WhatsApp
Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *