JAM OPERASIONAL: SENIN - JUMAT 09.00 - 17.00 WITA | SABTU 09.00 - 12.00 WITA

3 Titik Tubuh Yang Wajib Dibalur Minyak Varash

Halo Sahabat Varash!

Membalurkan Varash tidak hanya dibalurkan secara sembarangan lho. Khususnya bagi Anda yang mau melakukan terapi dengan Minyak Varash, Anda wajib membalurkan di 3 titik wajib ini agar cepat sembuh. Di mana saja titik wajibnya dan mengapa harus dibalurkan di titik wajib tersebut? Berikut penjelasannya!

  1. Balurkan di sepanjang tulang belakang

Tulang belakang memiliki fungsi menopang dan menggerakkan tubuh. Fungsi lainnya yang tidak kalah penting adalah melindungi salah satu sistem saraf pusat, yaitu sumsum tulang belakang.

Sumsum tulang belakang merupakan serabut saraf yang berasal dari otak dan berfungsi untuk meneruskan rangsangan dari otak ke organ lain di seluruh tubuh sehingga gerak tubuh dapat dikontrol.

Membalurkan Minyak Varash pada tulang belakang akan menstimulasi sistem saraf agar organ tubuh tetap berfungsi. Itulah mengapa Minyak Varash sangat bagus untuk gangguan psikosomatis.

  • Balurkan di sepanjang telapak kaki dan sela-sela jari kaki

Telapak kaki merupakan titik pusat urat saraf yang saling terhubung dengan berbagai organ-organ tubuh manusia. Membalurkan Minyak Varash di telapak kaki akan menstimulasi kinerja 7.200 saraf yang berada di telapak kaki dan melancarkan titik rangsang saraf, oksigen dalam darah, dan sirkulasi peredaran darah ke seluruh tubuh.

Energi dan khasiat Minyak Varash akan dibawa masuk ke tubuh dan bekerja memperbaiki masalah tubuh.

  • Balurkan di area tubuh yang sakit atau terasa tidak nyaman

Area tubuh yang sakit atau tidak nyaman adalah area yang paling diserang dan membutuhkan perhatian penuh.  Area tubuh yang sakit ini wajib dan harus sering dibalurkan.

Minyak Varash akan bekerja (membooster) dari dalam untuk menyembuhkan keluhan yang dialami. Semakin sering dan konsisten Anda membalurkan di area yang sakit, maka proses pemulihan akan semakin cepat terjadi. Dianjurkan untuk membalurkan setiap 1-2 jam sekali.

Ada 1 hal lagi yang tidak boleh dilewatkan saat terapi Minyak Varash, yaitu minum air putih hangat.

Minum air putih dapat membantu Minyak Varash bekerja dalam tubuh. Varash bekerja di jalur energi tubuh atau pusat-pusat cakra. Jalur energi sama dengan jalur listrik tubuh.

Air berfungsi sebagai konduktor yang mengalirkan jalur listrik tersebut ke tubuh sehingga semakin banyak minum air putih hangat, proses kerja minyak semakin maksimal karena jalur listrik tubuh semakin gampang mengalir.

Semoga bermanfaat!

Facebook
WhatsApp
Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *