JAM OPERASIONAL: SENIN - JUMAT 09.00 - 17.00 WITA | SABTU 09.00 - 12.00 WITA

Jangan Buru-Buru Operasi! Obati Kista Anda Dengan Minyak Ini!

Halo Sahabat Varash!

Lagi dan lagi kita menemukan testimoni kesembuhan seorang customer Varash. Beliau adalah Ibu Defi Andriani (41 tahun) asal Malang yang mengalami keluhan kista dan sembuh berkat menggunakan Varash.

Berikut ini adalah cerita testimoni dari beliau!

Sebelumnya saya wanita yang sehat dan semangat setiap hari tanpa lelah bekerja. Sampai suatu hari ada penyakit yang mengganggu aktivitas kerja saya, penyakit yang banyak diderita wanita.

Kira-kira 3 bulan yang lalu (November 2018) saya datang bulan/Haid yang tidak biasa. Saya mengalami pendarahan hebat disertai gumpalan darah sebesar setengah telapak tangan.

Saya panik dan shock, takut semua rasa campur aduk karena sebelumnya normal saja. Singkat kata saya putuskan pergi ke rumah sakit untuk periksa ke dokter kandungan. Hasil USG diketahui dan tampak dalam rahim saya ada kista dan juga miom yang lumayan besar. Dalam foto tertulis 15 cm. Pada saat itu juga dokter memutuskan untuk langsung dioperasi hari itu juga.

Karena takut saya mohon izin  untuk memikirkannya lagi di rumah. Dalam keadaan lemah saya hanya bisa pasrah dan berdoa saya mohon sama Tuhan, “Tuhan, saya ingin sembuh tanpa harus dioperasi..”

Dengan keyakinan penuh pasti ada jalan atas semua masalah. Dalam kondisi sakit saya tetap masuk kerja, kebetulan saya dekat dengan cece bos saya. Curhat saya direspon dan akhirnya saya diperkenalkan dengan produk VARASH CLASSIC oleh adiknya, Jane Agen Varash Malang.

Saya coba terapi dengan hanya membalurkan Minyak Varash pada telapak kaki, sela-sela jari kaki sambil dipijet perlahan, bagian tulang belakang punggung dari bawah ke atas, daerah selangkangan, terus bagian perut bawah kiri.  Saya lakukan rutin tiap malam menjelang tidur dengan penuh keyakinan bahwa saya akan sembuh tanpa operasi.

Akhirnya terlihat hasil yang memuaskan. Satu bulan berikutnya haid saya sudah lancar seperti biasa, meski pendarahan agak banyak tapi cuma berlangsung tiga hari saja. Sudah saya buktikan berhasil bahwa Varash Classic bisa membantu penyakit saya yang harusnya dioperasi. Sampai saat ini saya rutin membalurkan minyak Varash tiap malam menjelang tidur. Saya berharap sembuh total berkat VARASH CLASSIC.

Pesan saya bagi para penderita kista seperti saya, jangan operasi dulu, dicoba saja terapi seperti saya pakai Minyak Varash Classic, pakai yang teratur sesuai petunjuk, soalnya saya sudah menjadi bukti, memang ada hasilnya.

Terima kasih peracik Varash yang membuat ramuan minyak luar biasa ini. Semoga banyak yang sembuh dengan minyak ajaib ini. AMIN .

Nah, buat Anda yang memiliki keluhan kista seperti yang dialami Ibu Defi Andriani, jangan buru-buru melakukan operasi, cobalah pengobatan alternatif dengan Minyak Varash. Dengan keyakinan dan penggunaan secara rutin, semoga Minyak Varash memberikan kesembuhan bagi Anda.

Silakan bagikan ke teman-teman Anda ya!

Facebook
WhatsApp
Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *