TERAPI KISTA BARTHOLIN DENGAN MINYAK VARASH NATURAL OIL

Nama : Sri Susiani

Umur : 46 Tahun

Alamat : Samarinda

Perkenalkan nama saya Sri, pada awalnya saya tidak mengetahui bahwa adanya benjolan di bibir daerah kewanitaan saya.

Karena tidak ada gejala nyeri ataupun sakit, tetapi setelah beberapa lama baru saya menyadari ada yang aneh pada organ kewanitaan saya.

Saat keadaan tubuh terasa lelah, pada daerah kewanitaan saya nyeri. Saya menjadi lebih susah tidak, tiap tengah malam selalu terbangun dan tidak bisa tidur lagi. Badan saya terasa meriang dan jika terlalu lama duduk pinggang saya langsung terasa sakit.

Karena semakin lama semakin membesar. Saya pun pergi ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk memeriksanya. Dokter mengatakan bahwa ada benjolan yang berada di bibir vagina saya adalah kista bartholin yang sudah besar seperti kelereng. Lalu saya diberikan beberapa obat dan antibiotik untuk dikonsumsi sehari sekali. Jika dalam kurun waktu beberapa hari tidak ada perubahan, maka dokter menyarankan untuk mengambil tindakan bedah supaya membuat cairannya.

Baca Juga : Kulit Sensitif dan Berjerawat Terbantu dengan Sabun Black Mayva

Setelah pulang dari dokter, saya lanjut minum obat sampai seminggu pun belum ada perubahan, rasa nyeri masih sangat terasa, masih sulit untuk tidur yang dikarenakan khawatir akan tindakan bedah. Saya menceritakan ke saudara saya tentang hal ini, mereka menyarankan untuk mencoba terapi dengan menggunakan minyak Varash.

Setelah bertanya dan mencari tahu tentang khasiat minyak Varash, ternyata sudah banyak yang terbantu dengan terapi minyak Varash ini. Saya pun langsung memesan minyak Varash Natural Oil. Pada awalnya saya mencoba 1 botol saja, Alhamdulillah mulai ada perubahan dari sebelumnya, yang tadinya saya susah untuk tidur dan terbngun di tengah malam mulai berubah menjadi merasakan tidur yang nyenyak. Bukan hanya itu saja, badan saya pun terasa semakin ringan. Setiap hari saya terapi dengan menggunakan minyak Varash. Setiap mandi saya membasuh daerah kewanitaan dengan minyak Varash yang telah dicampurkan dengan air. Setiap beberapa jam sekali, saya balurkan dibagian bawah perut dan telapak kaki untuk mengurangi rasa nyeri.

Alhamdulillah dengan terapi minyak Varash secara rutin kista bartholin saya makin mengecil, yang tadinya sudah sebesar kelereng berangsur mengecil. 

Sekarang saya sedang menggunakan minyak Varash botol yang kedua, optimis terapi minyak Varash akan menyembuhkan kista bartholin saya.

Karena sudah mulai mengecil dari ukuran sebelumnya, sehingga saya tidak perlu ke dokter untuk melakukan tindakan bedah. Saya akan tetap melanjutkan terapi minyak Varash sampai kista bartholin saya hilang total.

Saudara-saudara saya pun jika badannya terasa tidak enak atau lagi sakit, saya menyarankan untuk menggunakan minyak Varash, karena sudah terbukti pada diri saya sendiri.

Terima kasih Varash, semoga kita selalu sehat dengan minyak Varash.

Baca Juga : People Pleaser di Kantor, Apakah Kamu Termasuk Didalamnya?

SEHAT KAYA BAHAGIA