LUKA BEKAS KECELAKAAN PULIH DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC

Nama : Anistiyah

Umur : 36 Tahun

Alamat : Negara – Bali

Pada hari Minggu 20 September 2019 tepatnya pukul 10.00 Wita, saya bersama putri saya yang berusia baru 3 tahun mengalami kecelakaan. Kebetulan waktu itu saya tidak menggunakan helm, yang membuat banyak luka di area kepala dan muka saya. Begitu juga dengan putri saya, karena posisi dia dibonceng di depan.
Saya ditolong oleh masyarakat setempat dan langsung dibawa kerumah sakit, karena kondisi saya pada saat itu setengah sadar. Mungkin dikarenakan benturan yang keras dibagian kepala, jadi saya tidak ingat dengan kejadian itu sepenuhnya. Sepulang dari rumah sakit, saya masih belum ingat.

Baca Juga : Luka Bakar Tersiram Minyak Goreng Panas Sembuh dengan Varash Classic

 

 

Ketiak pagi hari saya kaget dengan wajah saya yang penuh dengan perban dan luka memar. Di Bagian bibir saya pun dijahit, sehingga membuat saya sulit untuk makan.

Pada saat itu saya dibantu oleh Bu Sufiani untuk membalurkan minyak Varash Classic, begitu juga dengan anak saya.

Di seluruh tubuh dibaluri setiap malam dan di luka memar setiap 3 jam sekali. Tepat di hari ke 3, luka sudah mulai kering dan di hari yang ke 6, luka memar sudah mulai mengelupas, tinggal luka jahitan yang belum kering.

Dalam waktu 2 minggu saya menghabiskan 2 botol Varash Classic. Alhamdulillah di minggu ke dua, luka jahitan sudah mengering dan saya bisa beraktifitas seperti biasa lagi.

Pesan saya kepada seluruh masyarakat, sediakan selalu minyak Varash di rumah anda sebagai P3K.

Terima kasih Bapak Putu Eka Suryawan dan Terima kasih kepada PT Varash Saddan Nusantara beserta seluruh managementnya, karena sudah membuat obat yang super ajaib ini.

Baca Juga : Ingat Ini Saat Kamu Mulai Kehilangan Semangat Kerja

SEHAT KAYA BAHAGIA