KANKER PAYUDARA STADIUM 3 & 20 BULAN TIDAK HAID SEMBUH BERKAT VARASH CLASSIC

Apakah anda telah mengetahui mengenai Kanker Payudara ? 

Nah, sebelum masuk kedalam testimoni tersebut, mari simak penjelasan mengenai apa itu kanker payudara.

Kanker payudara berisiko menyerang setiap wanita. Mendeteksi sejak dini kanker payudara bisa memperbesar peluang penyembuhan.

Kanker payudara adalah kondisi ketika sel kanker terbentuk di jaringan payudara. Kanker bisa terbentuk di kelenjar yang menghasilkan susu (lobulus), atau di saluran (duktus) yang membawa air susu dari kelenjar ke puting payudara. Kanker juga bisa terbentuk di jaringan lemak atau jaringan ikat di dalam payudara.

Baca Juga : Alergi Selama 6 Bulan Sembuh dengan Minyak Varash

Kanker payudara stadium 3 merupakan kondisi ketika sel kanker di payudara sudah menyebar hingga ke kelenjar getah bening yang berada di sekitar ketiak. Kondisi ini sangat berbahaya dan biasanya benjolan yang tumbuh di area payudara ukurannya sudah melebihi dari 5 centimeter (cm).

Pada dasarnya, stadium kanker payudara dilakukan untuk menentukan sejauh mana kanker berkembang dan menyebar.

Nah, itu dia penjelasan mengenai kanker payudara stadium 3. Mari simak testimoni dari salah satu dari konsumen yang menggunakan produk kami, yaitu : 

Nama : Surti Manullang

Umur : 55 Tahun

Alamat : Medan

Beliau mengatakan sudah selama 2 tahun merasakan sakit pada dada bagian sebelah kiri seperti terkena setruman listrik. Dengan begitu beliau langsung mengecheck ke Rumah Sakit Murni Teguh Medan, ternyata hasil yang diberikan dokter beliau mengidam diagnosa kanker di payudara sebelah kiri yang sudah stadium 3 dan dikatakan akan segera dilakukan operasi.

“ Untuk melakukan operasi saya belum siap, saya pergi berobat untuk mencari alternatif lain yaitu pengobatan herbal. Penyakit kanker payudara ini menjadi beban dalam pikiran saya, sehingga badan saya semakin kurus dan siklus haid saya terganggu, jadi saya tidak pernah haid sejak itu “ Ujar beliau.

Beliau juga mengatakan Bahwa pernah berobat herbal di daerah Kwala Bekala Medan. “ Saya  diberikan sejenis jejamuan untuk diminum 3×1 hari dengan harga Rp 1.200.000 , dengan harga segitu saya mendapatkan 5 botol. Dalam 1 bulan saya harus berkunjung sebanyak 3x dan total biaya yang saya keluarkan sebesar Rp 3.600.000. Setiap hari saya harus jamu dan jus kentang, yang membuat saya menjadi tidak selera makan sehingga badan saya semakin kurus, pucat, dan fisik saya semakin lemah. Pada akhirnya saya tidak bisa pergi untuk melakukan pekerjaan saya “

Beliau juga selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan jalan agar segera sembuh dari penyakitnya, dan beliau juga mengikuti salah satu tempat berkumpul untuk berdoa. 

“ Ibu Ratna Uli adalah salah satu teman saya di perkumpulan untuk berdoa selalu membawa Varash di setiap pertemuan doa kami. Ibu Ratna juga selalu menawarkan balu-balur gratis kepada saya serta kerabat-kerabat lainnya. Awalnya saya merasa kehangatan dari Varash seakan-akan memasuki rongga-rongga di dada saya dan lama kelamaan terasa nyaman “ Ujar beliau.

Dengan baluran gratis yang diberikan oleh Ibu Ratna, beliau mulai untuk mengorder 1 botol Varash Classic.
“ Saya balur sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh Ibu Ratna. Setelah membalurkannya saya minum air teh hangat 1-2 gelas. Kadang kala saya berjemur pada pagi hari sambil minum air kelapa murni. Setelah pemakaian selama 3 bulan, saya tidak pernah lagi merasakan nyeri pada dada saya, wajah saya pun mulai berseri dan haid mulai kembali normal seperti biasanya. Terima kasih Bli Putu yang sudah meracik Varash untuk kesembuhan penyakit saya dan untuk orang lain juga “ Ujar beliau.

Nah, itu dia salah satu testimoni dari konsumen kami yang mengalami Kanker Payudara Stadium 3. 

Bagaimana ? Apakah anda sudah merasakan khasiat dari produk kami ? Atau anda belum mencobanya sama sekali ?
Jika belum, mari segera mencoba, dan jaga kesehatan anda bersama Varash.

Baca Juga : Ingat Ini Saat Kamu Mulai Kehilangan Semangat Kerja

SEHAT KAYA BAHAGIA