BATU EMPEDU, BENJOLAN DI PAYUDARA, PENGGUMPALAN KRISTAL ASAM URAT DI GINJAL SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH

Nama : Fatmayani

Umur : 40 Tahun

Alamat : Jayapura

Berawal dari bulan Desember 2017, saya mengalami sakit yang tak tertahankan di bagian payudara sebelah kanan dan menyebar ke payudara sebelah kiri. Karena sudah 2 minggu mengalami sakit, jadi saya punya inisiatif untuk memeriksakannya di Rumah Sakit Dian Harapan. Setelah dilakukan USG, ternyata benjolan di payudara saya sudah mencapai 2,1 cm dan dokter menyarankan untuk melakukan operasi pada minggu depan.

Dokter bedah menyarankan saya untuk harus melakukan operasi sekaligus dengan ginjal saya yang sudah lama di vonis untuk operasi sejak 2012, tetapi karena saya takut untuk dioperasi maka saya biarkan sakit saya itu berkepanjangan. 

Sepulang dari Rumah Sakit, saya duduk sambil merenung dikarenakan memikirkan operasi tersebut dan sambil berdoa kepada Tuhan.

Baca Juga : Sakit gigi menahun membaik dengan Rosevara Clove Bud

Setelah selesai berdoa, saya langsung mengambil hp saya dan pas saya buka muncul iklan facebook minyak ajaib. Lalu saya buka dan mempelajari iklan herbal minyak Varash itu. Saya lihat lokasinya berada di Bali, jika saya pesan kejauhan dan saya butuh cepat. Akhirnya saya coba buka-buka di facebook Varash Jayapura.

Ketemulah saya dengan iklan Varash di Jayapura yaitu Ibu Claras Patty. Saya langsung menelepon untuk bertanya dan memesan. Tetapi Ibu Clara Patty mengatakan bahwa stock minyak Varash Classicnya kosong, jadi saya di alihkan ke Ibu Lela.

Lalu saya menghubungi Ibu Lela dan besoknya Ibu Lelau mengantarkan Varash kerumah saya.

Karena saya sakit dan sendirian dirumah, saya minta tolong kepada teman saya yaitu Ibu Makmaker untuk membalurkan minyak Varash Classic dari kaki sampai ke seluruh badan saya. Pemakaian pertama saya merasakan panas sekali.

Saya langsung menghubungi Ibu Clara Patty untuk menanyakan. Ibu Clara mengatakan, perbanyak mengkonsumsi air hangat dan balurkan sejam sekali di tubuh ibu yang terasa sakit. Saya mengikuti anjuran Ibu Clara.

Dengan pemakaian yang rutin dan mengikuti anjuran dari Ibu Clara, secara perlahan benjolan payudara saya semakin mengecil dan tidak sakit lagi. Ginjal saya yang bengkak itu 2 minggu juga hilang dan kaki kanan saya sudah mulai ringan. 

Akhirnya saya menghubungi Ibu Clara untuk bergabung dengan Varash. Alhamdulillah, hampir setahun menggunakan Varash, kesehatan saya semakin membaik. Terima kasih Tuhan. Terima kasih Ibu Clara. Terima kasih Varash.

Baca Juga : Tidak Cocok dengan Atasan? Lakukan Beberapa Cara Ini!

SEHAT KAYA BAHAGIA