SAKIT NYERI BAHU & LEHER KAKU TERBANTU DENGAN MINYAK VARASH

Nama : Ayu Sekarini

Umur : 30 Tahun

Alamat : Negara, Jembrana – Bali

Saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman. Ada sekitar 3 tahun belakangan ini, saya sering menderita sakit pada bahu dan leher sakit, terasa sangat nyeri dan kaku.

 

Saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman. Ada sekitar 3 tahun belakangan ini, saya sering menderita sakit pada bahu dan leher sakit, terasa sangat nyeri dan kaku.

Apalagi kalau pas lagi kumat, kadang sampai saya susah untuk menggerakkan leher saya karena rasa sakit dan kaku.

Pada sabtu pagi, ketika baru bangun pagi tiba-tiba leher saya kembali kaku dan bahu terasa sangat nyeri. Terasa lebih keras kakunya, padahal saya sudah ada janji dengan teman untuk berkunjung ke rumahnya yang berada di Tabanan.

 

Kemudian saya menceritakan masalah sakit saya ke teman yang bernama Ibu Nathan, biasanya saya panggil dia Amang.

Amang merekomendasikan saya untuk menggunakan minyak Varash. Kebetulan Amang punya minyak Varash, langsung saya coba untuk membalurkan minyak tersebut pada leher dan bahu saya yang terasa sakit. Setelah saya balurkan, beberapa saatnya saya merasakan jauh lebih enteng pada bagian yang sakit tadi. Kemudian saya membeli minyak Varash untuk dibawah ke rumah.

 

Syukurnya setelah 2 hari pemakaian minyak Varash, leher saya kembali normal dan rasa nyeri itu sudah mulai hilang. Sampai sekarang rasa nyeri dan kaku di bagian bahu sudah tidak ada lagi dalam artian telah sembuh.

Sekarang setiap hari, saya menggunakan minyak Varash yang membuat tidur saya semakin nyenyak dan tubuh saya semakin ringan.

 

Terima kasih Amang sudah memperkenalkan saya dengan Varash, dan terima kasih minyak Varash, khasiat mu memang sangat terbukti.

 

SEHAT KAYA BAHAGIA