Bantuan Kemanusian dari PT VARASH SADDAN NUSANTARA bagi Warga Sulbar yang Terkena Musibah Gempa Bumi

 

Pada 15 Januari 2021 kemarin, telah terjadi bencana alam Gempa Bumi yang terjadi di Sulawesi Barat tepatnya di Mamuju dan Majene dengan kekuatan sebesar 6.2 SR, yang mengakibatkan banyak bangunan yang runtuh, ratusan orang tewas dan puluhan ribu orang terpaksa untuk mengungsi.

Mendengar Sulawesi Barat terkena musibah, Varash dengan sigap untuk memberikan bantuan dengan berbagai cara, seperti membagikan produk hingga menghibur para korban yang mengungsi.

Hal inilah yang dilakukan oleh tim Varash Mamuju Sulbar ikut berbagi yang dikoordinator langsung oleh Ibu Sri Mulyani, beliau adalah salah satu Agen resmi kami. Pemberian berbagai produk ini merupakan salah satu program dari kami.
1

“ Kami adalah Agen Resmi Varash dari Sulawesi Barat yang dipercayakan untuk menyalurkannya kepada para korban gempa yang ada di Mamuju dan Majene “ Ujar salah satu Agen kami.

Baca Juga : Harapan Varash di Tahun 2021

Program bantuan kemanusian ini diwakilkan oleh agen resmi kami, sangat mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat yang berada di pengungsian. Mereka sangat bergembira dan menyambutnya dengan ungkapan terima kasih atas kepedulian perusahaan Varash yang peduli terhadap masyarakat disana dengan memberikan berbagai produk kami.

2

Agen Resmi kami membagikan berbagai produk seperti Varash Care, Minyak Telon Avvera dan juga Varash Classic Natural Oil. Mereka bukan hanya memberikan produk, tetapi mereka juga menghibur para anak-anak yang berada di pengungsian dengan menampilkan badut Upin Ipin agar mereka terhibur dan dapat menghilangkan rasa trauma terhadap musibah Gempa ini.

3

“ Alhamdulilah masyarakat bersyukur dengan kehadiran kami disini, disambut dengan baik oleh masyarakat “ Ujar dari Ibu Sri Mulyani selaku Agen Resmi kami.

“ Sebagaimana yang kita ketahui, gempa bumi yang mengguncang beberapa dusun dan desa di Kabupaten Mamuju dan Majene di bulan Januari yang lalu, mengakibatkan kerusakan rumah warga dan fasilitas gedung pemerintah dan pusat perbelanjaan yang cukup parah. Mulai dari Kabupaten Majene dan Mamuju kegiatan ini kami lakukan mulai pada hari Jumat 19 Februari 2021 hingga Sabtu 20 Februari 2021 “ Ujar dari Ibu Sri Mulyani.

“ Lalu kami beranjak mengunjungi beberapa titik pengungsian mulai dari stadion manakarra, Desa Boteng Timur Pasada, komplek perumahan Zarindah, rangas dan malunda kabupaten Majene. Semua yang kami lakukan adalah sebagai kepedulian terhadap warga yang terkena dampak dari gempa tersebut. Bersama Varash kita berbagi dan bersama Varash kita sehat. PT VARASH SADDAN NUSANTARA selalu memberikan bantuan berupa produk kesehatan yang dimana memang sangat dibutuhkan para korban gempa dan sangat membantu untuk menjaga kesehatan para pengungsi dalam kondisi cuaca yang sangat ekstrim. Produk Herbal Varash ini adalah produk kesehatan tanpa diminum, jadi sangatlah aman dan tidak mengganggu pencernaan para korban pengungsi jika digunakan. “ Ujar Ibu Sri Mulyani.

Produk yang selalu kami berikan adalah produk andalan kami yaitu Varash Classic Natural Oil, yang dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit dan juga dapat menstabilkan imun tubuh agar tidak mudah terkena penyakit. Dengan menggunakan Varash Classic Natural Oil kami berharap para pengungsi dapat menjaga kesehatan mereka, terlebih untuk para anak-anak yang berada di pengungsian.

Salah satu agen kami yang bernama Ibu Sri mempraktekkan cara pemakaian kepada para pengungsi dengan cara membalurkan produk Varash kepada salah satu korban gempa. Dengan berbagai produk Varash kami berharap para korban dapat menjaga kesehatan selama berada di pengungsian.

Baca Juga : Atasan yang Rendah Hati Lebih Disukai Karyawan

SEHAT KAYA BAHAGIA