Harapan Varash di Tahun 2021

Memasuki Tahun 2021, banyak orang telah membuat resolusi untuk di tahun yang baru ini dalam hal-hal yang positif. Seperti yang kita ketahui, di tahun 2020 kita merasakan sedikit berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Dimana ada nya virus Covid – 19. Dimulai sejak awal tahun 2020,Virus Covid – 19 mulai masuk ke Indonesia, sehingga menyebabkan perekonomian Indonesia mulai merosot turun. Telah banyak upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk mengurangi jumlah pasien yang mengalami Covid – 19. Tetapi disayangkan, masih banyak orang – orang yang menganggap pandemi Covid – 19 ini sepele. Hingga saat ini telah banyak yang kehilangan nyawa yang dikarenakan pandemi Covid – 19 ini.

123

Demikian dengan Varash juga mengalami efek dari pandemi Covid – 19 ini. Akan tetapi Varash melainkan membuat strategi untuk bisa bertahan dan bahkan meningkat pada masa pandemi tersebut. Varash juga mempertahankan karyawan – karyawannya agar tidak terjadi pengurangan karyawan pada saat pandemi ini. Dengan begitu, karyawan karyawan Varash juga membalas dengan cara memberikan performa saat bekerja meningkat dan mempererat solidaritas. Seperti yang kita ketahui pada masa pandemi Covid – 19 banyak perusahaan perusahaan yang mengambil tindakan gulung tikar dikarenakan hasil yang diperoleh tidak dapat memenuhi kebutuhan sebuah perusahaan, yang menyebabkan semakin bertambahnya tingkat pengangguran di Indonesia. Terlebih di daerah yang mata pencahariannya bersumber dari pariwisata, seperti Bali. Pada saat pandemi Covid – 19, semua tempat wisata yang berada di Bali ditutup pemerintah, agar memperkecil angka yang positif Covid – 19.

APAKAH VARASH MEMILIKI HARAPAN DI TAHUN 2021 INI ? 

Setiap perusahaan pasti memiliki harapan saat pergantian tahun. Adanya harapan terhadap perusahaan, untuk menjadi target atau pegangan dalam menjalani tahun yang akan dilalui. Apakah Varash memiliki harapan di tahun 2021 ? Sudah pasti Varash memiliki harapan ditahun yang baru ini, agar ada target untuk tahun 2021 ini. Apa aja sih harapan Varash di tahun 2021 ini ? Mari baca dan simak hingga habis ya.

Baca Juga : Varash Bersatu Melawan Covid: Varash Berbagi Nasi, Sembako

Ada beberapa harapan Varash pada tahun 2021 yaitu :

 

  • Pandemi Covid – 19 segera berakhir dan Vaksin dapat segera digunakan oleh masyarakat.

Sama seperti harapan banyak orang di 2021, besar harapan Varash agar pandemi Covid19 segera berakhir. Karna pada masa pandemi Covid – 19, segala aktivitas yang biasa kita lakukan dibatasi dengan bertujuan menguranginya perkembangan dari virus covid – 19 tersebut.

Varash juga berharap agar Vaksin Covid – 19 segera terselesaikan dan dapat langsung digunakan kepada masyarakat, agar dapat melakukan aktivitas seperti biasa dengan aman.

 

  • Roda perekonomian membaik bahkan lebih baik dari sebelum pandemi Covid – 19.

Seperti yang kita ketahui, pandemi Covid – 19 sangat mempengaruhi segala sektor, terutama di sektor perekonomian. Varash berharap perekonomian dunia semakin membaik, terlebih perekonomian Indonesia. Bahkan jika bisa lebih dari perekonomian pada saat sebelum pandemi.

 

  • Bali pulih, terlebih dalam bidang Pariwisata

Seperti yang kita ketahui, selama pandemi Covid – 19 beberapa pariwisata tutup yang membuat pemasukan sebuah daerah menjadi berkurang. Seperti pulau Bali atau yang sering dikenal dengan sebutan Pulau Dewata adalah salah satu daerah yang perekonomian masyarakatnya diatur dari para wisatawan yang berkunjung.

Varash berharap Bali agar kembali pulih seperti biasanya yang ramai dengan para wisatawan dari mancanegara.

 

  • Indonesia Semakin Maju sesuai dengan harapan kita bersama.

Harapan Varash yang keempat yaitu agar Indonesia semakin maju dalam pariwisata, perekonomian dll seperti harapan Bapak Presiden yaitu Bapak Joko Widodo. Bapak Joko Widodo sudah menyampaikan beberapa harapan untuk Indonesia.

Harapan pertama yaitu pandemi covid – 19 ini agar dapat segera berakhir dengan adanya Vaksin covid – 19.

Harapan yang kedua yaitu, pertumbuhan ekonomi Indonesia  4,5% Р5,5%. Pemerintah menargetkan ekonomi Indonesia di 2021 tumbuh positif.

Harapan yang ketiga yaitu di tahun 2021 ini, tetap melanjutkan pembangunan pariwisata di Indonesia. Usai penademi Covid – 19, sektor pariwisata akan menjadi salah satu yang bangkit cukup cepat. Untuk itu, pembangunan pariwisata pada 2021 dianggarkan sekitar Rp. 14,4 triliun untuk mendorong pemulihan ekonomi di sektor pariwisata.

Harapan yang keempat yaitu, lanjutkan program PEN. Bapak Jokowi menyatakan, program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) akan terus dilanjutkan sampai tahun 2021. Hal ini dikarenakan ketidakpastian ekonomi global diperkirakan masih akan terus terjadi.

 

  • Varash semakin berkembang dan bisa duduk di bursa efek Indonesia.

Harapan Varash terbesar yaitu Varash semakin berkembang pesat dan maju, produk Varash semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia juga dunia, supaya semua orang dapat mengetahui khasiat dari produk-produk Varash dan menjadi jawaban dari masalah kesehatan yang dialami oleh masyarakat terutama di Indonesia. Varash juga terus mempersiapkan diri, memperbaiki kesalahan dan kekurangan dari tahun-tahun yang lalu untuk bertransformasi menjadi versi yang lebih baik dan siap untuk melantai di bursa efek Indonesia.

Varash akan terus memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen dan memastikan kualitas produk tidak menurun dari tahun ke tahun, justru akan semakin memperbaiki diri dan mengembangkan diri. Tahun 2021 ini, Varash berencana untuk meningkatkan kelas pabrik kosmetiknya. PT. Varash Indonesia Jaya Kosmetik yang awalnya adalah pabrik kosmetik golongan B akan naik kelas menjadi pabrik kosmetik golongan A yang artinya dapat memproduksi kosmetik lebih banyak variasi nya dan banyak manfaatnya. Semoga 2021 berjalan sesuai dengan rencana dan harapan dari Varash.

 

Nah, itu dia beberapa harapan Varash dalam menjalani tahun yang baru ini. Semua orang pasti memiliki harapan untuk menjadi lebih baik dari sebelum sebelumnya. Kalian jangan sampai tidak punya harapan untuk menjalani kehidupan di tahun yang baru ini ya. Dan tetap ingat untuk menjaga kesehatan anda, selalu mematuhi protokol yang diberikan pemerintah untuk mengurangi perkembangan virus Covid – 19.

Baca Juga : Jangan Abaikan Hal Ini Saat mencari Pengalaman Kerja

SEHAT KAYA BAHAGIA